THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Sabtu, 17 November 2007

TIPS KECANTIKAN

SISIR, BEDA BENTUK, BEDA FUNGSI






Tidak semua sisir berfungsi sama, salah memilih bisa berakibat kerontokan rambut. Kira-kira sisir mana yang tepat untuk Anda ?


* Sisir bergigi jarang
Sisir jenis ini ideal untuk rambut basah karena rambut sangat rapuh dalam keadaan basah. Jarak di antara gigi rambut memungkinkan Anda merapikan rambut tanpa membuat rambut rusak atau patah. Jika rambut Anda keriting atau ikal, pilih sisir jenis ini agar rambut Anda tidak mudah kusut saat disisir.




* Sisir bulat
Sisir bulat adalah pilihan tepat saat mem-blow rambut, bisa untuk membuat rambut bervolume atau memberi tampilan rambut lurus. Pilih sisir dengan gigi yang lembut di kulit kepala.


* Sisir bergigi rapat
Ini termasuk model sisir yang lebih dahulu ada, disebut juga sisir tradisional. Sangat cocok bagi Anda yang berambut lurus dan tipis. Kini sisir jenis ini banyak dipakai oleh kaum adam. Jangan ragu untuk memakai sisir ini jika Anda ingin membuat belahan rambut yang rapi atau untuk mengatur rambut setelah memakai gel.


* Sisir dayung
Seperti namanya, bentuk sisir ini memang agak lebar di bagian depan. Kegunaannya bervariasi, selain untuk memblow rambut lurus, juga bisa digunakan untuk membuat rambut bervolume lebih rapi dan agak kempis.


* Sisir sikat
Jika rambut Anda tergolong halus dan rapuh, gunakan sisir ini.


Pilih sisir yang terbuat dari bahan alami agar kulit tidak tergores dan tetap lembut. (An)

0 komentar: